Saturday, November 23, 2013

Akhirnya Impian kan segera Terwujud

Lama tidak bersua dengan blog ini, dan ternyata tulisan yang sudah dibuat Februari lalu belum diposting.


Subhanallah... Barokallah atas berkah dan rizki yang telah Allah berikan kepada kami semua, keluarga besar MI Bilingual Al Ikhlas. Setelah hampir 5 tahun keberadaan MI Bilingual Al Ikhlas yang diragukan karena tidak memiliki tanah dan gedung sendiri, akhirnya Allah memberi tanah seluas 1.6750 meter dengan harga Rp 140.000.000,00. Betul sekali, Allah memberikan bukti ayat suci kalamNya, "Uruslah urusanKu, maka Aku akan mengurus urusanmu", setiap guru yang masuk di MI Bilingual Al Ikhlas, tawarannya adalah "Kalau disini Anda mendidik untuk uang, maka carilah sekolah lain, karena sekolah kami tidak bisa memberikannya, namun kalau Anda di sini terpanggil untuk mendidik anak-anak karena Allah Ta'ala, maka mari berjuang bersama". Dan Alhamdulillah guru-guru kami memiliki kriteria itu.

Angka yang cukup fantastis bagi kami, karena kas sekolah tentunya tidak mencapai angka tersebut. Tiap akhir bulan ada tabungan Rp 500.000,00 - Rp 1.000.000,00 sudah membuat kami bersyukur, tidak jarang pula akhir bulan kas madrasah kosong ataupun minus. Gali lubang tutup lubang, itu yang bisa kami lakukan. 

Dan pada bulan Januari awal 2013 yang lalu pada akhirnya yayasan bisa membeli tanah sawah, meski sampai sekarang masih berhutang Rp 50.000.000,- untuk pelunasan pembelian sawah tersebut. Namun tanah yang terbeli ini memberikan semangat tersendiri bagi keluarga besar MI Bilingual Al Ikhlas, karena akhirnya kami akan segera memiliki rumah. Dan kami akan bisa mewujudkan sekolah alam kami.... Insyaalla.

Bagikan

Jangan lewatkan

Akhirnya Impian kan segera Terwujud
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.