Tuesday, October 26, 2010

SD Bilingual Al-Ikhlas


Sebuah sekolah yang memiliki sejuta mimpi, mulai pengurus yayasan, seluruh dewan guru, para murid dan wali murid yang pemimpi dan berlokasi di sebuah desa yang memiliki mimpi tuk jadi desa pendidikan. SD Bilingual Al-Ikhlas saat ini memasuki semester 2, baru berdiri tahun ajaran 2008/2009 dengan 22 siswa.
Terus Berkarya - Siswa Siswi Al Ikhlas

Awal berdiri dipelopori oleh beberapa pemerhati pendidikan, Prof. Dr. Wahyudi Siswanto, MPd, Bapak Kepala Desa Sengguruh Iswahyudi, Kepala TPQ  Bapak Abdul Rokhim, Ibu Sifa’ul Hasanah Spd., para sarjana muda mbak Tyas dan saya sendiri Evi. Dengan 2 kali pertemuan dicetuskan sebuah lembaga pendidikan “Al Ikhlas Bilingual Elementary School” (Sekolah Dasar Bilingual Al Ikhlas), berlokasi di Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur di bawah naungan Yayasan Al Ikhlas.

SDI (SD Islam) begitu masyarakat disini menyebutnya, karena memang SDB Al Ikhlas adalah satu-satunya sekolah Islam yang ada di desa ini, mungkin juga karena namanya yang terlalu panjang akhirnya masyarakat memilih SDI.  Visi kami adalah mewujudkan sebuah lembaga pendidikan sebagai pencetak generasi muslim yang kaffah.

Mimpi kami awal berdiri adalah membuat peserta didik kami smart, happines, enjoyble for learn dan tentu saja mewujudkan putra-putri bangsa yang soleh dan solehah

Bagikan

Jangan lewatkan

SD Bilingual Al-Ikhlas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.